Merencanakan mobil impian - Avanza Berbagi Cerita

Merencanakan mobil impian - Avanza Berbagi Cerita

Close
Merencanakan mobil impian

Merencanakan mobil impian

Dua tahun lalu gue yang lagi mudik ke Jakarta di ajak mertua ikut mudik ke Jogja via Darat dengan Mobil Avanza. Dan sempet mikir akan riweuh karena yang ikut banyak belum lagi koper yang juga banyak, ternyata perjalanan tetap terasa nyaman ????

Trus belakangan suami kayak ngasih kode nih mau ngajak beli mobil, karena Alhamdulillah rumah udah beres. Mulailah kami lirik-lirik mobil tiap di jalan.

Kata suami kalau mau mobil yang gak jatuh kalau-kalau mau di jual lagi, ya pilihnya Avanza. Karena bener ajah, kemarin paman yang lagi BU alias butuh uang Avanza nya dijual dengan harga bagus.

Btw, Avanza terbaru keren banget. Kalau kata suami, Avanza udah gak lagi masuk kategori mobil murah nih. Tapi mobil berkelas. Bahkan gue sampai salah ngenalin pas di bonceng Avanza baru. Kirain mobil sebelah hehe. Desainnya stylish dan ruangannya lebih lega

Lihat Cerita Lainnya