Berjalan untuk masa depan - Avanza Berbagi Cerita

Berjalan untuk masa depan - Avanza Berbagi Cerita

Close
Berjalan untuk masa depan

Berjalan untuk masa depan

Nama saya Yudhi saputra, saya tinggal di Tomang utara. Saya memiliki profesi sebagai Mahasiswa, dan saya telah menjalani profesi ini selama Tiga tahun. Hal yang sangat menarik yang bisa saya ceritakan dari profesi saya adalah Menambah ilmu dan bermanfaat untuk masa depan saya.

Dalam menjalani profesi ini saya menggunakan Avanza, yang telah menemani saya sejak tahun 2016 . Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti Kuliner dan jalan - jalan.

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena Bagi seorang mahasiswa seperti saya, mobil yang cocok adalah yang irit, mudah dalam perawatan, dan juga tentunya nyaman dikendarai. Semua ini ada di dalam Avanza. Avanza sudah 3 tahun menemani saya mulai dari kuliah, mengantar keluarga, sampai pacaran. Kalau diibaratkan sebagai manusia, Avanza ini adalah sahabat sejati saya dan saya beri nama Eky. Ia sangat berjasa membantu saya ketika saya pusing tuju keliling pas gebetan minta untuk jalan-jalan ke Bandung, padahal waktu itu saya sedang bokek. Setelah korek setiap kantong celana yang menggantung di kamar, dan sela-sela dompet, dapatlah uang 300 ribu. Tapi apakah uang segitu cukup untuk ke Bandung bersama gebetan? Saya tidak tahu jawabannya, tapi saya ingin tahu. Dengan bermodal nekat, dan bensin yang masih setengah saya pergi ke Bandung bersama gebetan. Dari 300 ribu di kantong, saya gunakan 100 ribu untuk mengisi bensin. Sisanya saya simpan untuk keperluan tol dan lain-lain. Sialnya belum sempat sampai Bandung, saya sudah disapa oleh kemacetan yang lumayan panjang. Tapi ya, karena bersama dengan gebetan, berasanya indah-indah saja. Begitu sampai Bandung saya ajak gebetan jalan-jalan ke Braga, tak lupa kami berhenti untuk makan. Semua berjalan lancar, dan mesra. Namun ketika saya ngecek dompet ternyata semua duit saya ludes, tidak ada satu rupiah pun untuk mengisi bensin. Saya menyerahkan nasib kepada Eky, dan berharap ia tidak kehabisan bensin di tengah jalan. Kemacetan pun menyapa kami ketika pulang, dan saya mulai mempertimbangkan rencana untuk meminjam duit dari gebetan untuk isi bensin. Meski saya harus menanggung malu. Untungnya, Eky tidak membiarkan itu terjadi, hingga sampai di rumah setelah mengantar pulang gebetan, Eky tidak mogok. Rencana PDKT saya pun berlangsung sukses. Eky juga pernah membuat saya sedih, ia pernah ditabrak dari samping sampai penyok di Sawangan ketika lebaran kemarin. #AvanzaBerceritaxo. Dan Bagi saya Avanza itu Amazing . Ini cerita Avanza saya, apa cerita Avanzamu?

Lihat Cerita Lainnya