Avanza, Penakluk Medan dan Penyatu Rindu - Avanza Berbagi Cerita

Avanza, Penakluk Medan dan Penyatu Rindu - Avanza Berbagi Cerita

Close
Avanza, Penakluk Medan dan Penyatu Rindu

Avanza, Penakluk Medan dan Penyatu Rindu

Nama saya Muhammad Iqbal, saya tinggal di Banda Aceh dan saat ini berdomisili di Meulaboh, Aceh Barat. Saya tinggal bersama kedua orang adik yang masih berkuliah di Banda Aceh. . Saya memiliki profesi sebagai Penyuluh kontrak di Dinas Koperasi dan UKM Kota Meulaboh, dan saya telah menjalani profesi ini selama satu tahun. Hal yang sangat menarik yang bisa saya ceritakan dari profesi saya adalah perjalanan jauh yang sering saya tempuh dengan Avanza milik saya. Mobil tersebut adalah pemberian orang tua saya sejak 2016. Fungsinya sangat tepat karena pekerjaan saya sering blusukan jauh ke daerah-daerah untuk memantau koperasi di Aceh Barat. Bekerja sebagai penyuluh Koperasi di Meulaboh dibutuhkan moda kendaraan nan tangguh dan Avanza mampu menjawab semua persoalan saya.

Di sela-sela waktu senggang, saya sering menghabiskan waktu dengan menulis di Blog. Saya punya niat sendiri menginspirasi melalui tulisan khususnya di bidang teknologi. Segala ide saya tuangkan dan mampu menginspirasikan orang lain. Di Aceh kedai kopi jadi tempat yang paling tepat buat menuangkan ide karena punya kedai kopi yang kekinian. Tak jarang saya rela pergi ke sana dengan menggunakan Avanza hitam kesayangan saya..

Dalam menjalani profesi ini saya menggunakan Avanza, yang telah menemani saya sejak tahun 2016. Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti melakukan aksi penyuluhan ke daerah-daerah di Aceh Barat, pulang pergi Meulaboh – Banda Aceh sejauh 250 km untuk menuntaskan studi magister serta membawa keluarga besar bertamasya di akhir pekan. Jadi saya tak perlu merasa khawatir dalam melepas rindu..

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena mobil ini punya tenaga besar. Varian yang saya miliki adalah keluaran tahun 2012 dan sangat awet. Selama pemakaian tidak pernah ada kendala berarti. Selain itu mampu mengangkut banyak penumpang, konsumsi bahan bakar sangat irit mengingat di daerah saya sangat sulit menemukan SPBU resmi. Kemampuan di jalan terasa enteng, mulai dari melibas berbagai medan berbatu, berlumpur hingga jalanan licin. Medan yang saya tempuh umumnya seperti ini dan Avanza mampu melakukannya. . Dan Bagi saya Avanza itu jembatan penghubung segala medan dan pelepas rindu untuk keluarga. . Ini cerita Avanza saya, apa cerita Avanzamu?

Lihat Cerita Lainnya