Bagian dari Cerita Manis - Avanza Berbagi Cerita

Bagian dari Cerita Manis - Avanza Berbagi Cerita

Close
Bagian dari Cerita Manis

Bagian dari Cerita Manis

Nama saya Ahmad Rinaldie A, saya tinggal di Garut. Saya memiliki profesi sebagai staf konstruksi, dan saya telah menjalani profesi ini selama 5 tahun. Hal yang sangat menarik yang bisa saya ceritakan dari profesi saya adalah menjadi mitra pembangunan properti dan infrastruktur.

Dalam menjalani profesi ini saya menggunakan Avanza, yang telah menemani saya sejak tahun 2016. Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti bekerja, dan touring.

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena irit bahan bakar, dan mesinnya tangguh. Selama dua tahun saya gunakan untuk mudik dari Jakarta ke Garut kemudian lanjut ke Sumedang melewati tanjakan curam yang mini bus lain sering sekali gagal lewat, tapi Avanza saya bisa lewat tanpa ada kendala sama sekali. Untuk mendukung pekerjaan saya, Avanza juga mantap banget. Asal muasal saya memiliki Avanza sesungguhnya tidak disengaja. Waktu itu Bapak bertandang ke rumah salah satu temannya. Setelah ngobrol panjang lebar, teman Bapak bilang kalau dia ingin sekali umrah pas lebaran namun ternyata uangnya kurang lantaran merayakan lebaran di Mekkah butuh biaya besar. Hampir sama seperti biaya naik haji. Setengah bercanda, Bapak bilang. "Jual saja mobilnya, pasti cepat laku karena mau dipake pulang kampung." Sepulang dari rumah temannya, saya bilang ke Bapak, "Saya punya uang pak, bagusnya saya untuk naik haji atau umrah ya?" Bapak menyerahkan keputusan itu kepada saya, dan saat itu saya condong untuk berangkat haji. Bapak menyarankan saya untuk membeli mobil temannya itu, Pertimbangannya adalah usia saya masih muda jadi masih banyak kesempatan naik haji. Hitung-hitung juga membantu orang untuk umrah. Saya ikut saran Bapak, dan membeli mobil itu. Setelah itu saya gunakan mobil itu untuk bekerja. Ternyata menjelang hari raya, kantor saya memberikan THR yang cukup lumayan jumlahnya. Bila digabungkan dengan sisa tabungan, cukup untuk biaya naik haji untuk saya dan istri. Akhirnya saat itu juga saya mendaftarkan diri dan istri untuk naik haji. Segala niat baik memang selalu diberikan jalan oleh Allah SWT. Dan Avanza adalah bagian dari cerita manis saya dalam mewujudkan harapan beribadah haji. . Dan Bagi saya Avanza itu mantap iritnya #AvanzaBerceritaxoto. Ini cerita Avanza saya, apa cerita Avanzamu?

Lihat Cerita Lainnya