Banyak yang Suka Avanza karena Saya - Avanza Berbagi Cerita

Banyak yang Suka Avanza karena Saya - Avanza Berbagi Cerita

Close
Banyak yang Suka Avanza karena Saya

Banyak yang Suka Avanza karena Saya

Nama saya Dargo Arion Siburian, saya tinggal di Pontianak. Saya memiliki profesi sebagai Staf perusahaan kontraktor, dan saya telah menjalani profesi ini selama 1 tahun. Hal yang sangat menarik yang bisa saya ceritakan dari profesi saya adalah membangun infrastruktur daerah.

Dalam menjalani profesi ini saya menggunakan Avanza, yang telah menemani saya sejak tahun 2012. Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti bekerja di lokasi proyek pembangunan, dan mengantar keluarga.

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena saya dapat berangkat ke lokasi bekerja dengan nyaman. Tahun 2012, timbul keinginan dalam diri saya untuk memiliki mobil sendiri. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kendaraan layak untuk keluarga mengingat Kalimantan tidak seperti Jakarta. Di sini angkutan umum kondisinya seadanya, dan kebanyakan akses jalan antar tempat cukup jauh dengan cuaca yang tidak bersahabat. Saat itu saya tidak mau menunda-nunda, tahun 2012 saya beranikan untuk membeli Avanza tipe 1.55 produksi tahun 2010. Saya beli mobil itu dalam kondisi bekas dari salah satu sanak saudara. Pertimbangan saat itu adalah Avanza memiliki kapasitas lega dan juga irit, sesuai dengan kebutuhan untuk mengangkut keluarga namun tidak membuat kantong saya bolong. Selama menggunakan Avanza, ada satu pengalaman tidak terlupakan yaitu ketika saya dan keluarga pergi ke kota Singkawang. Waktu itu paman dan bibi saya ikut di bagian belakang mobil. Sebelum berangkat mereka sudah menyediakan obat anti mabuk dan juga obat sakit kepala untuk jaga-jaga mabuk darat. Tetapi sampai kami sampai tidak satu pun obat-obatan tersebut terpakai, mereka malah sempat tidur di jalan. Paman saya sempat memuji kemampuan saya dalam menyetir, namun saya bilang kalau saya menyetir biasa saja tapi memang shock breaker Avanza empuk jadi nyaman digunakan di jalan berlubang. Paman saya manggut-manggut, dan beberapa bulan kemudian paman saya ikut membeli Avanza. Setahun kemudian, lebih banyak lagi keluarga saya yang membeli Avanza. Bisa dibilang lantaran perjalanan itu keluarga saya jadi terjangkit virus nyamannya pakai Avanza. #AvanzaBerceritaxoto. Dan Bagi saya Avanza itu nyaman di jalan berlubang. Ini cerita Avanza saya, apa cerita Avanzamu?

Lihat Cerita Lainnya