Avanza, Soulmate Andalan di Segala Suasana - Avanza Berbagi Cerita

Avanza, Soulmate Andalan di Segala Suasana - Avanza Berbagi Cerita

Close
Avanza, Soulmate Andalan di Segala Suasana

Avanza, Soulmate Andalan di Segala Suasana

Siapa sih makhluk di bumi Indonesia tercinta yang tidak kenal Toyota Avanza?
Brand Ini boleh dibilang kesayangan sejuta umat. Kalopun belum sempat punya BPKB Avanza, paling tidak, kita semua (sebagian besar) PASTI sudah merasakan nikmatnya sensasi berkendara pakai Avanza, ketika pesan taxi online, rental mobil, atau sesimpel nebeng teman, pacar, gebetan, ataupun mantan (uhuks).
Kenapa Avanza sedemikian popular?
Kenapa kita gampil banget ketemu ama Avanza di seluruh penjuru Republik ini?
Sudah pasti, karena Avanza emang AMAT SANGAT BISA BANGET DIANDALKAN. Performanya OKE, tangguh di segala medan. Aku aja nih, bertahun-tahun mudik ke Pacitan (yang kontur jalannya ngeri-ngeri sedap, berbatasan dengan tebing dan jurang) dan wowww… Avanza tuh asyique banget diajak manuver di segala medan!
#AvanzaBerceritaXKompasiana

Lihat Cerita Lainnya