Kantor Kedua dan Siap di Segala Medan - Avanza Berbagi Cerita

Kantor Kedua dan Siap di Segala Medan - Avanza Berbagi Cerita

Close
Kantor Kedua dan Siap di Segala Medan

Kantor Kedua dan Siap di Segala Medan

Nama saya Marwan Setiawan, saya tinggal di Bekasi. Saya memiliki profesi sebagai Salesman, dan saya telah menjalani profesi ini selama 14 tahun. Hal yang sangat menarik yang bisa saya ceritakan dari profesi saya adalah selalu terpacu untuk memberi layanan prima demi membantu para pelanggan memenuhi kebutuhan mereka.

Dalam menjalani profesi ini saya menggunakan Avanza, yang telah menemani saya sejak tahun 2014. Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti menjangkau pelanggan yang tinggal di pedalaman dengan akses buruk, dan memudahkan saya untuk membawa barang otomotif dan juga peralatan yang saya butuhkan di lapangan.

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena saya adalah saleman perusahaan otomotif dari Prancis yang punya mobilitas tinggi. Saat ini saya tengah memegang produk ban truk, bus, dan LCV (light commercial vehicle). Gambaran keseharian saya bukanlah seperti karyawan biasa, saat kebanyakan orang bekerja di ruangan kantor yang sejuk saya berjibaku di lapangan, melakukan visit ke end user. Pernah suatu hari saya visit ke konsumen di Rumping. Bogor. Kondisi akses jalannya sangat tidak layak, dan belum diaspal. Ketika musim hujan jalanannya licin, lubang jalan yang bertebaran jadi kubangan besar. Jika musim kemarau, akses tersbut berubah jadi medan perang penuh debu yang pekat. Namun Alhamdulilah, Avanza memiliki ground clearence yang cukup tinggi sehingga keselamatan saya dan cabinet berisi tools penunjang dan alat peraga untuk presentasi tidak rusak karena guncangan. Mengingat saya hampir jarang berada di kantor, maka Avanza ini adalah kantor saya. Tidak terhitung berapa bahan presentasi, atau pun laporan-laporan yang saya selesaikan di dalam Avanza ini. Bagi saya Avanza tak tergantikan. #AvanzaBerceritaxoto. Dan Bagi saya Avanza itu Siap di segala medan. Ini cerita Avanza saya, apa cerita Avanzamu?

Lihat Cerita Lainnya