Bikin Semua Puas - Avanza Berbagi Cerita

Bikin Semua Puas - Avanza Berbagi Cerita

Close
Bikin Semua Puas

Bikin Semua Puas

Nama saya Alvinus Utomo, saya tinggal di Pamulang. Saya memiliki profesi sebagai Pengusaha transportasi dan kuliner, dan saya telah menjalani profesi ini selama 6 tahun. Hal yang sangat menarik yang bisa saya ceritakan dari profesi saya adalah pekerjaan saya sekarang ini pas banget dengan hobi saya, yaitu otomotif dan kuliner.

Dalam menjalani profesi ini saya menggunakan Avanza, yang telah menemani saya sejak tahun 2012. Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti memperlancar bisnis rental mobil dan kuliner saya..

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena Memuaskan semua. Kalau Avanza ngeluarin seri baru lagi, saya pasti beli! Soalnya ini mobil bagus banget. Dan yang bilang bukan cuma saya. Banyak penyewa mobil saya yang mengakui kehebatan Avanza saya untuk dalam maupun luar kota. Mereka bahkan ngga nyangka kalau Avanza saya adalah mobil yang biasa disewa. “Mas, ini mobil pribadi ya. Enak banget,” gitu katanya. Mereka jadi balik lagi karena Avanza saya. Memang sih perawatan saya rapih banget. Tapi ngga ribet kok. Spare part gampang. Ekonomis juga. Muat banyak untuk antar pesanan makanan. Tahan banting!
Pindah ke mobil lain? Ngga deh. Saya sering ke Puncak bareng temen2, keluarga atau klien. Favorit saya adalah kebon teh. Biasanya, di kebon teh kami ketemu jalan buntu dan mobil harus bisa puter balik di jalan super sempit. Kalau manuver gagal, mobil bisa nyemplung ke sawah. Saya pernah pakai mobil-mobil lain dan biasanya nyemplung karena selip. Tapi kalau Avanza, ngga ada masalah. Wajah-wajah khawatir dalam mobil biasanya cepat berubah jadi bahagia setelah manuver saya berhasil. Itu karena Avanza.
Saya berharap, Avanza yang berikutnya bisa lebih kedap lagi supaya bising di luar nggak kedengeran. Yang seri G sih udah bagus. Tapi lebih bagus kalau bisa lebih kedap. Audionya juga kalo bisa dibikin sekelas Veloz. Pokoknya Avanza top deh. #avanzaberceritaxoto. Dan Bagi saya Avanza itu bikin puas. Ini cerita Avanza saya, apa cerita Avanzamu?

Lihat Cerita Lainnya